‘Steven Gerrard: Make Us Dream’ Film Dokumenter Anyar Amazon

Football5star.com, Indonesia – Amazon akan segera merilis film dokumenter Steven Gerrard. Film dokumenter Legenda Liverpool ini akan menceritakan pasang surut Gerrard selama berkarier di dunia sepak bola.

Gerrard dirasa mewakili pesepak bola setia. Ia adalah seorang Scouser yang lahir dan dibesarkan di Merseyside. Memilih jalan hidup sebagai seorang Kopites.

Film dokumenter ini digarap oleh James Gay-Rees. Gay-Rees adalah produser yang juga menggarap beberapa film dokumenter lainnya, sebut saja “Senna” dan “Amy”. Film dokumenter Senna menceritakan kisah hidup Ayrton Senna, sedangkan Amy menceritakan mengenai Amy Winehouse.

Kalian bisa melijhat trailer film dokumenter “Steven Gerrard: Make Us Dream” ini di sini:

Film Steven Gerrard: Make Us Dream memulai semuanya ketika Gerrard memutuskan untuk bergabung dengan Liverpool di usia 8 tahun. Diperlihatkan pula ketika Gerrard membawa Liverpool berjaya di Eropa dengan membawa The Reds juara Liga Champions.

Trofi Liga Champions bukan satu-satunya trofi yang diberikan untuk klub yang bermarkas di Anfield tersebut. Gerrard juga memberikan dua gelar FA Cups, tiga gelar League Cups, satu UEFA Cup, satu FA Community Shield, dan satu UEFA Super Cup. Satu-satunya gelar yang belum bisa Gerrard berikan adalah Liga Primer Inggris.

Film dikomenter Steven Gerrard: Make Us Dream akan dirilis pada 15 November 2018 di beberapa bioskop di Inggris. Sebelum akhirnya disebarkan secara umum di Amazon Prime Video.

Comments
Loading...