Striker Persebaya Pilih Tanggal Nikah Sesuai Nomor Punggung

442

Football5star.com, Indonesia – Striker Persebaya Surabaya, Ricky Kayame akan melangsungkan pernikahannya, besok (9/2/2018). Pemilihan tanggal untuk hari spesialnya tersebut menurutnya karena sesuai dengan nomor punggungnya bersama Bajul Ijo saat ini yaitu 9.

Penyerang yang pernah mendapatkan julukan The Next Boaz Solossa tersebut mengatakan alasannya memilih Februari sebagai bulan pernikahannya. Tak seunik tanggal pernikahan, namun Februari dipilih karena waktu yang dia nilai tepat untuk meresmikan hubungannya.

ricky kayame nikah (persebaya.id)
persebaya.id

“Setelah resmi bertunangan kami sempat berembug untuk membahas kapan hari pernikahan digelar. Akhirnya saya putuskan saja untuk digelar 9 Februari ini. Saya pilih 9 karena itu nomor punggung saya di Persebaya. Februari memang waktunya yang tepat saat ini, tidak ada yang spesial atau hal khusus,” ucap Ricky Kayame dikutip dari Persebaya.id, Kamis (8/2/2018).

Eks penyerang Persipura Jayapura tersebut akan menikah dengan Nova Gravelia Parera. Keduanya telah terikat asmara sejak 2011 lalu.

“Saya bertemu dengan Nova saat libur natal 2011 di Nabire. Kami resmi jadian akhir tahun, tepatnya 29 Desember. Setelah lima tahun lebih pacaran, kami putuskan bertunangan pada 2017 kemarin. Dia pengertian, baik hati, murah senyum, manis dan menggemaskan,” kisahnya tentang sang gadis tambatan hati.

Selain Ricky Kayame, pesepak bola Indonesia yang menikah pada 2018 ini adalah bek PSM Makassar, Hasyim Kipuw. Mantan penggawa Bali United tersebut melepaskan masa lajangnya pada Januari lalu.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.