Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Ubah Penampilan, Lewandowski Jadi Mirip Reus?

270

Football5Star.com, Indonesia – Robert Lewandowski biasanya memberikan kejutan di lapangan lewat gol-golnya bagi Bayern Munich dan timnas Polandia. Namun, kali ini, dia memberikan kejutan berbeda. Melalui akun media sosialnya, dia memamerkan gaya rambut baru yang membuat dia sekilas terlihat seperti Marco Reus.

Striker Bayern itu mengecat rambutnya menjadi pirang. Lalu, dia pun memangkas sampai tipis rambut di bagian pinggir hingga belakang. Menurut Men’s Hairstyle Trends, gaya rambut ini tergolong mid fade haircut.

Lewandowski tak memberikan keterangan panjang-lebar tentang potongan rambut barunya itu. Dia hanya mengatakan, “Sesekali, kita perlu mengubah sesuatu.”

Sometimes you need to change something 🙅🏻‍♂🔥

A post shared by Robert Lewandowski (@_rl9) on

Nah, karena warna dan tatanan yang dipilihnya itu, sekilas dia jadi mirip mantan rekannya di Borussia Dortmund, Reus. Di media sosial, ada yang menganggap Lewandowski merindukan sang winger. Ada pula yang menyebut dia jadi lebih terlihat seperti Marco Reus ketimbang Reus yang asli.

Gaya rambut khas Marco Reus.
dreamteamfc.com

Sebetulnya, bukan hanya striker asal Polandia itu yang punya gaya rambut baru. Pekan lalu, para fans yang datang ke Saebener Strasse guna menyaksikan langsung sesi latihan Die Roten juga dibuat pangling oleh Rafinha. Seperti Lewandowski, pria berdarah Brasil itu juga mengecat rambutnya menjadi pirang.

Seperti dilaporkan TZ, beberapa fans bahkan harus menahan penasaran hingga akhir sesi latihan. Saat itulah, mereka baru menyadari bahwa pemain dengan rambut pirang tersebut bukanlah sosok asing di skuat Die Roten.

Lewandowski pada pekan ini mendapatkan jatah istirahat. Dia diputuskan tidak bermain dalam dua laga yang dilakoni timnas Polandia pada masa international break. Itu untuk memastikan dirinya bugar. Maklum, beberapa waktu lalu, dia mengeluh keletihan karena jadwal padat yang membuat di harus bermain hampir tiga hari sekali bagi Bayern dan Polandia.