Pemain di Liga Brasil Dorong Ambulans yang Mesinnya Mati

60

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Kejadian unik terjadi di Liga Brasil hari Minggu (16/9) ini. Pada laga Flamengo melawan Vasco da Gama, terjadi insiden unik yang jarang terjadi di sepak bola. Ambulans yang sedianya akan membawa pemain cedera ke rumah sakit tiba-tiba ngadat. 

Vasco
Foto: Twitter @JoshuaMLaw

Kejadian ini bermula ketika pemain Vasco, Bruno Silva, terkapar setelah mendapat benturan keras. Karena dibutuhkan penanganan pihak medis di rumah sakit, ambulans pun masuk ke lapangan. Anehnya, setelah Silva diangkut ke ambulans, mobil itu tak kunjung pergi. Ketika sang sopir keluar dari mobil, ia bilang bahwa mesin ambulans-nya tak mau menyala.

“Ini kejadian pertama yang saya alami. Itu kejadian yang sangat disayangkan. Pertama, saya kira ia (sopir ambulans) bercanda. Namun dia bilang sudah menyalakan mesin dan mobil tak mau menyala. Kemudian kami berinisiatif mendorong ambulans itu dan mesinnya menyala kemudian,” ujar pemain Flamengo, Rever, dikutip dari Sportv.

Di laga ini sendiri, Vasco unggul lebih dulu di menit ke-27 lewat sontekan Andres Rios. Tapi di babak kedua, tepatnya di menit ke-62, Flamengo menyamakan skor lewat gol bunuh diri Gustavo Luiz. Flamengo sendiri bermain dengan 10 orang setelah Diego diusir keluar di menit ke-58. Tak lama berselang, Vasco menyusul bermain dengan 10 orang setelah Silva cedera dan jatah pergantian pemain sudah terpakai semua.

Vasco sementara masih tercecer di peringkat ke-17, sementara Flamengo tertahan di peringkat 4, berjarak empat angka dari Internacional di posisi 1.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.