Wahlberg Tak Mampu Sebut Nama-Nama Klub Premier League

47

Football5star.com, Indonesia – Kesempurnaan Mark Wahlberg pada setiap peran yang dimainkan di film-film Hollywood seakan tak berbekas ketika dirinya menyebut nama-nama klub Premier League. Ketika memberikan prediksi pertandingan yang akan berlangsung akhir pekan ini, ia salah menyebut beberapa tim.

Dalam sebuah kesempatan wawancara bersama BBC, Wahlberg tak mampu menyebut beberapa klub. Klub pertama yang salah ia sebut adalah Leicester City. Sekilas, tentu tidak sulit melafalkan nama tim yang bermarkas di King Power Stadium itu.

Akan tetapi, Wahlberg justru menyebutnya dengan nama “Leicester Square”. Namun, dalam penyebutan kedua, sang aktor berhasil menyebut klub berjuluk The Foxes itu dengan benar.

Setelah itu, klub yang sedang naik daun, Watford, juga tak luput dari salah ucap pemain film Mile 22 itu. Ia malah mengatakan “Waterford” ketika hendak memprediksi laga The Hornets melawan Manchester United.

Setali tiga uang dengan Watford, Wahlberg juga tidak bisa menyebut Fulham. Dengan jelas aktor 47 tahun itu mengatakan “Fullman”, yang pekan ini harus berhadapan dengan juara bertahan, Manchester City. Kesalahan-kesalahan dalam penyebutan klub oleh Wahlberg ini tentu menimbulkan gelak tawa.

Akan tetapi, terlepas dari typo-typo di atas, menarik melihat prediksi yang dibuat Wahlberg, terutama pada laga Tottenham Hotspur vs Liverpool dan Watford vs United. Ia yakin Spurs akan menang 3-1 serta Watrford akan mengalami kekalahan perdana musim ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.