Zenit Siapkan Hukuman Berat untuk Pemain yang Berkelahi di Kafe

Football5star.com, Indonesia – Raksasa Rusia, Zenit St Petersburg, mengambil sikap tegas terhadap pemainnya, Aleksandr Kokorin yang terlibat perkelahian di sebuah kafe di Moskow. Mereka pun sudah menyiapkan hukuman berat untuk penggawanya tersebut.

Kokorin memukul lelaki bernama Denis Pak, seorang pejabat dari Departemen Perindustrian dan Perdagangan Rusia. Selain itu, Sergey Gaysin, CEO Pusat Penelitian Negara Federasi Rusia, juga menjadi sasaran Kokorin, yang melakukan aksinya bersama pemain Krasnodar, Pavel Mamaev.

Sebagai klub, Zenit pun mengutuk aksi brutal pemainnya tersebut. Mereka kini menyerahkan kasus ini kepada pihak berwajib, tapi klub tetap akan menyediakan hukuman yang cukup berat.

“Mengenai insiden kemarin di Moskow yang melibatkan Aleksandr Kokorin, kami benar-benar mengutuk tindakan mereka yang terlibat. Ini sudah menyebabkan kemarahan klub dan kami menunggu investigas hukum dari pihak berwenang,” tulis Zenit di situs resmi mereka, Rabu (10/10/2018).

“Dari sudut pandang klub, perilaku itu benar-benar mengejutkan. Kami sekarang mempertimbangkan hukuman apa yang akan diambil klub terhadap pemain dan keputusan akan ada dalam waktu dekat. Sekarang, klub dan pendukung kecewa karena pemain berbakat kami sudah bertindak seperti itu,” sambungnya.

Setali tiga uang dengan Zenit, Krasnodar juga mengutuk kejadian yang melibatkan Mamaev. Bahkan klub tidak segan-segan membekukan sang pemain jika terbukti bersalah.

“Apa yang kami lihat di video itu keterlaluan. Tidak ada alasan untuk tindakan tersebut. Hal pertama yang bisa kita lakukan adalah menerapkan semua kemungkinan sanksi yang ada di kontrak. Kami akan menjatuhkan hukuman maksimum pada pemain dan menghapusnya dari latihan tim,” demikian rilis resmi Krasnodar, Rabu (10/10/2018).

Comments
Loading...