Ibrahimovic Kejutkan 12 Bocah yang Pernah Terjebak di Gua

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Zlatan Ibrahimovic, bintang LA Galaxy, menjadi tamu kejutan bagi 12 anak-anak dari tim sepak bola Wild Boars yang sempat terjebak di gua di Thailand. Pertemuan mereka dengan bintang sepak bola asal Swedia itu terjadi di acara talkshow Ellen DeGeneres.

Anak-anak yang sempat terjebak di gua itu menjadi tamu di acara Ellen DeGeneres. Saat wawancara, DeGeneres antara lain menanyakan sosok idola mereka. Begitu disebut nama Zlatan Ibrahimovic, host kondang berumur 60 tahun itu pun langsung meminta sang tamu kejutan keluar dari balik panggung.

Saat melihat Zlatan Ibrahimovic datang menghampiri, anak-anak tersebut tak bisa menyembunyikan kekaguman dan kekagetan. Mereka tak menyangka akan bersua sang idola dan menyambutnya dengan tepuk tangan disertai senyum lebar.

Pada kesempatan itu, Zlatan Ibrahimovic mengungkapkan kekaguman kepada anak-anak tersebut. Dia bahkan menyebut mereka sebagai tim terbaik di dunia.

“Mereka punya keberanian. Tim ini bahkan lebih berani dari saya. Mereka menunjukkan kerja tim secara kolektof dan penuh kesabaran. Mereka juga percaya pada tangan-tangan lain. Ini mungkin tim terbaik di dunia,” kata striker berumur 37 tahun tersebut seperti dikutip Football5Star.com dari ITV.

Dalam acara itu, anak-anak tersebut mengungkapkan kisah selama terjebak di gua dari 23 Juni hingga dibebaskan pada 10 Juli silam. Mereka mengatakan, doa dan meditasi membantu untuk tetap tenang selama menghadapi cobaan. Adapun impian mereka kini adalah mendapat pendidikan dan pekerjaan yang baik, juga menjadi pesepak bola profesional.

Sebagai tamu kejutan, Zlatan Ibrahimovic tak hanya menyapa anak-anak dari klub Wild Boars itu. Dia juga memberikan tiket pertandingan LA Galaxy dan sejumlah merchandise klubnya kepada mereka.

Comments
Loading...