Eredivisie Kian Bertabur Bintang, Kini Toby Alderweireld Merapat?

Football5star.com, Indonesia – Kasta tertinggi Liga Belanda, Eredivisie, kian diminati pemain bintang. Setelah Sebastien Haller merapat ke Ajax Amsterdam, kali ini nama Toby Alderweireld yang disebut-sebut kembali ke Belanda.

Akan tetapi Toby Alderweireld takkan pulang ke Ajax. Dia dilaporkan tengah diminati raksasa lainnya, PSV Eindhoven. Kemungkinan ini disampaikan oleh seorang pundit asal Belanda, Mike Verweij.

Mike Verweij menyebut jika scout PSV Eindhoven, Jan Vennegoor of Hesselink, sudah menghubungi agen pemain Tottenham Hotspur itu. Namun, ia juga menyebut PSV masih harus bersaing dengan Ajax.

Jan Vertonghen - Toby Alderweireld - Marc Overmars - Ajax Amsterdam - ajaxlife.nl
ajaxlife.nl

“Jan Vennegoor of Hesselink sudah menelepon agen Toby. Situasinya juga sudah dikonfirmasi. Sudah menjadi rahasia umum Toby telah mencapai usia yang membuat dia ingin kembali. Dia juga punya hubungan luar biasa dengan Ajax,” ujar Verweij kepada De Telegraaf, Minggu (10/1/2021).

“Yang paling mencolok adalah pergerakan PSV. Mereka sudah bertanya tentang Toby. Itu akan menjadi bagus jika dia benar-benar ke sana. Apakah PSV akan mendapatkannya? Itu tergantung Ajax,” ia menambahkan.

Saat ini Toby Alderweireld sudah berusia 31 tahun. Dan sudah menjadi rahasia umum jika Eredivisie menarik minat pemain-pemain yang sudah melewati masa keemasan.Selain Sebastien Haller, awal musim ini Eredivisie baru kedatangan Mario Goetze.

Akan tetapi, situasi mereka berbeda dengan Alderweireld. Dia masih jadi pilihan utama Tottenham dan terikat kontrak hingga 2023 mendatang.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More