Eric Bailly: Cedera Kepala Sangat Mengerikan

Football5star.com, Indonesia – Eric Bailly mengalami cedera horor saat Manchester United menghadapi Chelsea pada semifinal Piala FA, Selasa (21/7/2020) dinihari WIB. Ia mengalami benturan hebat di kepala dan sempat tidak sadarkan diri.

Akibat cedera horor tersebut tim medis harus membantu Eric Bailly dengan oksigen agar kondisinya tetap stabil. Beruntung sang bek tidak mengalami masalah serius.

Ia sudah keluar dari rumah sakit dan memastikan dirinya baik-baik saja. Walau begitu tetap saja cedera tersebut menyisakan trauma mendalam untuknya. Bahkan baginya cedera kepala itu sangat mengerikan.

Express

“Terima kasih semuanya atas pesan dukungannya. Saya baik-baik saja. Cedera ini sangat mengerikan. Tapi saya lebih sakit merasakan kekalahan yang kami dapat kemarin,” tulis Bailly di Twitter pribadinya, Senin (20/7/2020).

“Tapi kami harus bangkit dan fokus kembali pada dua pertandingan yang sudah menunggu kami minggu ini,” sambung pemain yang didatangkan dari Villarreal tersebut.

Kendati mengaku baik-baik saja, pemain asal Pantai Gading sepertinya akan diistirahatkan Ole Gunnar Solksjaer pada laga Manchester United selanjutnya. Sebagai informasi, saat menghadapi Chelsea dinihari tadi ia diplot sebagai bek tengah bersama Harry Maguire.

Dan ketika Setan Merah menjamu West Ham United dalam lanjutan Premier League, Kamis (23/7/2020) dinihari WIB Solskjaer kemungkinan besar akan kembali menurunkan Victor Lindelof di jantung pertahanan. Eric Bailly baru akan dimainkan lagi saat mereka tandang ke Leicester City akhir pekan nanti.

Eric BaillyManchester UnitedPiala FA