Eric Bailly Tak Mau Berandai-andai Terlalu Jauh di Liga Europa

Football5star.com, Indonesia — Manchester United masih jauh dari gelar juara Liga Europa. Oleh karena itu, Eric Bailly tak mau berandai-andai terlalu jauh.

MU masuh harus melakoni pertandingan leg 2 babak 16 besar Liga Europa melawan Rostov. Mereka tinggal membutuhkan hasil imbang 0-0 di Old Trafford untuk lolos ke babak perempatfinal, karena unggul gol tandang.

Oleh karena itu, MU masih akan fokus penuh ke laga melawan Rostov, Jumat (17/3) dini hari WIB nanti. Mereka akan mengamankan satu tempat di perempatfinal.

Ajang Liga Europa ini menjadi penting untuk MU karena menjadi salah satu cara untuk menggapai tiket ke Liga Champions dengan menjuarainya.

“Sangat penting untuk lolos ke perempatfinal di kompetisi yang sangat sulit ini. Semua pemain sadar betapa artinya kelolosan dan jadi ketika pertandingannya tiba nanti, kami akan bersiap untuk memastikan kami memulai dengan baik,” lanjut pesepakbola Pantai Gading ini.

“Kami selalu memiliki target tinggi di setiap kompetisi. Aku mampu mencapai semifinal di musim lalu tapi itu tidaklah cukup. Kami tidak menang bahkan tidak mencapai final. Jadi, bagiku sekarang yang penting memikirkan satu per satu pertandingan,” sambung Bailly.

“Seperti yang sudah kubilang sebelumnya, kompetisi ini membawa banyak kejutan. Jadi yang pertama adalah fokus mengalahkan Rostov dan kami baru bisa berpikir lebih jauh lagi setelahnya,” imbuh dia.

Comments
Loading...