Eric Choupo-Moting: Saya Takkan Geser Posisi Robert Lewandowski

Football5star.com, Indonesia – Pemain berpaspor Kamerun, Eric Choupo-Moting, mengaku tak mempermasalahkan statusnya sebagai pelapis Robert Lewandowski di Bayern Munich. Akan tetapi, Choupo-Moting tetap merasa menjadi bagian penting di skuat FC Hollywood.

Choupo-Moting memang didatangkan Bayern untuk melapisi pos milik Lewandowski. Pemain berusia 31 tahun ini merapat ke Allianz Arena setelah kontraknya tak diperpanjang Paris Saint-Germain (PSG).

“Hansi Flick mengaku akan sangat senang apabila saya merapat ke sini. Ketika melakukan diskusi, kami sama sekali tak membahas peran apa yang saya emban di sini,” ujar Eric Choupo-Moting di sesi jumpa pers pada Senin (12/10) malam WIB.

Eric Choupo-Moting - Bayern Munich - Robert Lewandowski - @imiasanmia
twitter.com/imiasanmia

“Tapi, semua orang tahu pos striker utama Bayern Munich adalah milik Robert Lewandowski. Tapi, saya yakin seluruh pemain yang ada di dalam skuat tetap memiliki peran penting,” kata Choupo-Moting menambahkan.

Liga Jerman bukanlah kompetisi yang asing buat Choupo-Moting. Pasalnya, Choupo-Moting lahir di Hamburg dan mengawali kariernya di Jerman sebelum merantau bersama ke Inggris bersama Stoke City dan Paris Saint-Germain.

“Bayern adalah tim terbesar di Liga Jerman. Jadi, tentu saja saya merasa sangat terhormat karena mendapat kesempatan bermain di sini.”

“Saya memang ingin kembali bermain di Jerman sebelum pensiun nanti. Karena, saya lahir dan besar di Hamburg. Kini, saya mendapat kesempatan untuk tinggal di kota seindah Munich,” tutup Choupo-Moting.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More