Eric Dier Kena Sanksi Larangan Bermain Empat Pertandingan

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Tottenham, Eric Dier, terkena sanksi larang bermain 4 pertandingan dan denda 40 ribu pounds karena sesuatu yang dia lakukan 3 bulan yang lalu. Ya, kejadian itu saat laga Piala FA Norwich vs Tottenham, (5/3/20).

Saat itu Tottenham tersingkir dari Piala FA lewat adu penalti. Dan pada akhir pertandingan, Dier masuk ke tribun penonton dan terlibat adu mulut dengan salah satu fan.

Jose Mourinho menyesalkan sekaligus memaklumi amarah Eric Dier dalam insiden setelah laga Tottenham Hotspur vs Norwich City pada babak 16-besar Piala FA.
dailymail

“Eric Dier telah diskors selama 4 pertandingan dengan efek langsung, didenda sebesar 40 ribu pounds dan diperingatkan atas perilakunya di masa depan setelah melanggar peraturan FA E3. Pemain Tottenham Hotspur mengakui bahwa tindakannya pada akhir pertandingan melawan Norwich City di Piala FA tidak tepat,” tulis pernyataan FA seperti dikutip Football5Star.com dari Mirror.

Karena hal ini, Dier tidak akan bermain melawan Bournemouth, Arsenal, Newcastle, dan Leicester. Dia hanya akan tersedia pada laga terakhir Premier League melawan Crystal Palace.

Eric Dier dipercaya melakukan aksinya itu setelah adiknya, Patrick, beradu argumen dengan fan. Dia langsung masuk ke tribun dan mencoba untuk melindunginya.

“Saya pikir Eric Dier melakukan hal yang seharusnya tak dilakukan orang-orang profesional. Namun ketika seseorang menghina Anda dan menyeret keluarga Anda, terutama adik Anda, itu dapat terjadi. Orang ini menghina Eric. Adiknya tak senang atas hal itu dan Eric pun demikian,” kata Jose Mourinho usai laga Maret lalu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More