Eric Dier Klarifikasi Percakapannya Dengan Jose Mourinho

Football5star.com, Indonesia – Bek tengah Tottenham Hotspur, Eric Dier, mengungkapkan isi percakapannya dengan manajer Manchester United, Jose Mourinho musim lalu. Hal tersebut sempat membuat Mauricio Pochettino selaku manajer tim, marah dan merasa telah dipermainkan.

Kejadian tersebut sempat menimbulkan spekulasi bahwa Dier akan berseragam United pada musim berikutnya (musim ini). Untuk meredakan salah paham, akhirnya bek berusia 23 tahun tersebut buka suara mengenai kejadian yang sebenarnya.

“Aku merasa perlu menjelaskan tentang percakapanku dengan Mourinho di lorong pemain musim lalu. Kami terlibat obrolan intens mengenai banyak hal. Kebetulan di sana ada manajer (Pochettino). Dia merasa tersinggung melihat kami berbicara dalam bahasa Portugis. Situasi ini membuatku salam keadaan sulit,” papar Dier.

“Aku menghabiskan masa kecil di Portugal. Jadi, aku cukup paham mengenai karakter orang-orang di sana. Mereka adalah negara kecil yang tidak memiliki kekuatan ekonomi sebesar Inggris. Tidak heran jika mereka sangat bangga dengan atribut mereka, termasuk bahasa,” lanjutnya.

Mourinho, Pochettino
newsweek.com

Jebolan Sporting CP tersebut menjelaskan bahwa sebenarnya ini hanyalah salah paham antara dirinya, Mourinho, dan Pochettino. Ia tidak ingin kasus ini berlarut hingga menyebabkan terganggunya hubungan kedua taktisi yang kini sama-sama bersaing di papan atas Premier League.

“Aku tidak pernah bermaksud kurang ajar kepada siapa saja. Aku mengerti maksud dari manajer, tapi lagi-lagi, posisiku dalam keadaan terjepit dan serba salah,” pungkasnya

Comments
Loading...