Dier Minta Inggris Persiapkan Rencana Cadangan

Football5Star.com, Indonesia – Timnas Inggris memulai perjalanannya di Piala Dunia 2018 dengan hasil memuaskan. Menghadapi Timnas Tunisia pada laga kedua Grup G, Inggris meraih tiga poin usai menutup pertandingan dengan kemenangan 2-1.

Sebagai ujian kedua, skuat ‘Tiga Singa’ bakal mendapat tantangan dari debutan di Piala Dunia, Timnas Panama. Meski demikian, Eric Dier, menegaskan bahwa Inggris tak akan menganggap remeh lawannya itu.

Inggris-football5star.com
zimbio.com

Lebih khusus, Dier mengatakan skuat arahan Gareth Southgate kudu bisa memiliki banyak opsi permainan. Hal ini dimaksudkan agar Inggris bisa beradaptasi dengan bentuk permainan lawan yang berbeda-beda dan fleksibel selama Piala Dunia 2018.

“Dalam sepak bola, kamu membutuhkan rencana B, C, D, E, dan F. Hal itu wajib dilakukan karena kamu tidak akan tahu apa yang terjadi,” kata Dier dilansir situs resmi FIFA, Kamis (21/6/2018) malam WIB.

“Saya rasa kami berada di jalur yang tepat karena kami telah bermain dengan banyak bentuk permainan berbeda. Kami pernah bermain dengan 10 orang, membalikkan keadaan usai tertinggal, unggul lebih dulu. Kami semua telah bermain dengan semua skenario itu,” paparnya.

“Semua tim di Piala Dunia itu sukar diprediksi. Begitu juga dengan tak adanya pertandingan yang bisa dipastikan bakal berjalan mudah. Dan saya pikir itu sudah terbukti dengan hasil yang sudah terjadi sementara ini.”

“Saya melihat babak pertama antara Belgia melawan Panama. Belgia tim yang hebat, tapi mereka kesulitan di babak pertama. Secara keseluruhan, Panama lebih baik di babak pertama dan kami harus bersiap sebaik mungkin,” pungkasnya.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...