Eric Dier Sambut Positif Keputusan Gareth Southgate

Football5star.com, Indonesia – Keputusan Gareth Southgate untuk bertahan bersama timnas Inggris ternyata mendapatkan sambutan yang cukup baik dari Eric Dier. Menurutnya, keputusan ini akan membuahkan hasil yang positif untuk skuat timnas Inggris.

Dalam sepekan terakhir, nama Gareth Southgate kerap kali dikaitkan dengan Chelsea. Namun, sang pelatih memutuskan untuk terus bertahan bersama The Three Lions dan menolak tawaran Chelsea.

“Dia telah menunjukkan komitmen yang sangat besar untuk kami semua. Para pemain tentu saja sangat senang dengan keputusan yang dia ambil,” kata Eric Dier dilansir FourFourTwo.

Eric Dier - timnas Inggris - Gareth Southgate - FourFourTwo
FourFourTwo

“Kami semua sangat menyukai caranya berbicara di hadapan para pemain. Para pemain juga memiliki hubungan yang sangat baik dengan manajer. Selain itu, dia juga memiliki hubungan yang baik dengan para suporter. Dia merupakan panutan bagi para pemain,” imbuhnya menambahkan.

Pada gelaran Piala Eropa 2020 nanti, The Three Lions tentunya berharap akan bisa tampil gemilang dan melaju ke babak final. Pasalnya, partai puncak kejuaraan tersebut akan diselenggarakan di Wembley. Hal tersebut membuat Eric Dier memiliki semangat tambahan untuk tampil maksimal di Piala Eropa 2020 mendatang.

“Kami tak terlalu peduli di mana partai final akan dilaksanakan. Tapi, bermain di Wembley tentu memberikan kami sedikit motivasi ekstra. Apabila kami berhasil melaju ke partai final, maka suporter akan memegang peran yang cukup besar,” tandasnya.

Comments
Loading...