Eric Dier Tak Menampik Tottenham Disebut Tengah Krisis

Football5star.com, Indonesia – Eric Dier tidak menampik Tottenham Hotspur dikatakan tengah mengalami krisis. Terutama karena rangkaian catatan buruk awal musim ini.

Tottenham Hotspur mengalami dua kekalahan beruntun pekan lalu. Setelah dicukur 7-2 Bayern Munich di Liga Champions, tim berjulukan Spurs kembali kalah 0-3 kontra Brighton & Hove Albion.

Di samping itu, Tottenham juga belum pernah menang di partai tandang Liga Inggris musim ini. Mereka pun kini hanya menempati posisi ke-9 klasemen sementara Premier League.

Twitter/@premierleague

Situasi tersebut membuat pelatih Mauricio Pochettino diyakini tengah terancam. Eric Dier pun menganggap bahwa timnya tengah mengalami masa sulit karena mengalami empat kekalahan dalam lima laga terakhir.

“Kami jelas tengah mengalami masa sulit. Sedikit berlebihan jika menyebut kami sedang mengalami krisis? Tidak,” ucap Eric Dier dilansir Football5star.com dari Mirror.

“Jika Anda kalah seperti yang kami alami dalam dua laga terakhir, itu adalah sesuatu yang wajar. Buat kami, ini adalah periode buruk, tetapi kami harus bersatu padu untuk bisa melewatinya,” katanya.

“Sungguh, ini merupakan kali pertama kami mengalami situasi ini. Kami harus berusaha keras untuk bisa melaluinya,” ujarnya.

Comments
Loading...