Dier Ungkap Penyebab Spurs Imbang Lawan Southampton

Football5star.com, Indonesia – Bek Tottenham Hotspur, Eric Dier, menganggap absennya Christian Eriksen membuat timnya gagal mengalahkan Southampton.

Spurs menelan hasil yang kurang memuaskan dalam laga Premier League pekan ke-24. Klub besutan Mauricio Pochettino hanya mampu membawa pulang satu poin setelah bermain imbang 1-1 melawan tuan rumah Southampton di Stadion St Mary’s, Minggu (21/1/2018).

Gawang Spurs kebobolan lebih dulu akibat gol bunuh diri Davinson Sanchez pada menit ke-15. Beruntung, Harry Kane menjadi penyelamat The Lilywhites lewat golnya tiga menit berselang.

Dalam laga tersebut, Tottenham Hotspur harus berlaga tanpa Christian Eriksen. Playmaker timnas Denmark tersebut dikabarkan tidak berada dalam kondisi bugar karena sakit.

“Christian (Eriksen) adalah pemain fantastis. Kami memiliki skuat yang hebat, tetapi jelas tidak banyak pemain seperti Christian,” jelas Eric Dier, seperti dilansir Sky Sports.

“Christian memiliki peran penting dalam tim. Dia salah satu penghubung dan kunci antarfase dalam permainan. Dia bisa menciptakan peluang dan mencetak gol,” imbuh penggawa timnas Inggris tersebut.

Disinyalir, Eriksen bisa kembali memperkuat The Lilywhites saat menghadapi Newport County dalam babak keempat Piala FA pada Sabtu (27/1/2018).

Setelah tertahan di markas Southampton, Tottenham Hotspur tidak beranjak dari posisi kelima klasemen sementara Premier League dengan koleksi 45 poin.

Comments
Loading...