Eric Dier Yakin Inggris Masih Bisa Tampil Lebih Baik

Football5Star.com, Indonesia – Gelandang timnas Inggris, Eric Dier, mengaku puas dengan performa timnya yang mengalahkan Swedia di babak perempat final Piala Dunia 2018. Meski begitu, Dier meyakini bahwa timnas Inggris masih bisa menampilkan permainan yang lebih baik lagi.

Timnas Inggris sukses menjungkirkan Swedia dengan skor 2-0 di babak perempat final Piala Dunia 2018. Kedua gol Inggris dicetak oleh Harry Maguire dan Dele Alli melalui sundulan kepala. Dengan gol itu, Inggris memastikan diri tampil di semifinal Piala Dunia untuk pertama kali sejak era 1990.

Gelandang Inggris, Eric Dier, melihat peningkatan dalam permainan timnas Inggris saat mengalahkan Swedia. Menurutnya daya juang The Three Lions sudah sangat meningkat dibandingkan laga-laga sebelumnya.

Getty Images

“Saya rasa kami telah berkembang dengan sangat baik. Kami menunjukkan level permainan yang tinggi dan komitmen untuk berjuang sejak menit awal,” kata Dier dilansir Football5Star.com dari ITV.

Akan tetapi, Dier tak melihat penampilan Inggris itu sebagai yang terbaik. Pasalnya, Tim Tiga Singa masih bisa menjadi lebih baik menurut Dier.

“Kami masih bisa meningkatkan diri dan menjadi lebih baik. Kami yakin kami masih sangat bisa berkembang. Jadi, kami harus melakukan itu,” ujar pemain Tottenham Hotspur itu.

Dier memang jarang mendapatkan kepercayaan untuk turun sebagai starter di Piala Dunia 2018. Posisi gelandang bertahan Inggris lebih sering ditempati oleh kapten Liverpool, Jordan Henderson. Namun Dier memegang peranan penting bagi timnya untuk lolos ke perempat final setelah dia sukses melakukan eksekusi penalti saat menghadapi Kolombia di Babak 16 Besar.

“Tak perlu melihat ke belakang. Kami harus tetap fokus ke laga selanjutnya. Kami harus melanjutkan itu semua,” kata Dier mengomentari penaltinya.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...