Erick Thohir Ragu Conte akan Diterima Pendukung Inter

Football5star.com, Indonesia – Mantan presiden Inter Milan, Erick Thohir, memberikan pendapat mengenai pelatih baru Nerazzurri, Antonio Conte. Pria asal Indonesia itu mengatakan sulit bagi Conte mendapatkan sambutan hangat dari para pendukung Inter.

Erick Thohir sempat mengambil alih kepemilikan Inter Milan dari Massimo Moratti pada tahun 2013. Ia sesungguhnya mendukung dan menyambut baik kehadiran Antonio Conte. Akan tetapi, pebisnis yang juga memiliki beberapa klub sepak bola itu menilai sulit suporter Inter akan menerima kehadiran Conte.

antonio conte - inter milan - lautaro martinez - si
si.com

Kabar ini diberitakan oleh sebuah situs yang mengkhusukan diri memberitakan isu mengenai Inter Milan, yakni Sempre Inter, pada hari Selasa (25/6/2019).

“Saya suka Conte karena saya pikir dia pelatih yang bagus. Satu-satunya keraguan saya adalah bagaimana penggemar Inter mungkin menerima kedatangan Conte,” ujar pria yang juga memiliki bisnis di industri media. Erick Thohir, akhirnya menjual kepemilikan atas Inter kepada pengusaha Cina, melalui Suning Holdings Group pada tahun 2016.

Inter Milan dikabarkan akan memulai pramusim bersama Antonio Conte pada 7 Juli mendatang. Mantan pelatih Juventus itu sebelumnya juga mengaku pada saat perkenalan dirinya menilai masa lalunya bersama Binaconeri tidak akan menjadi suatu masalah serius.

Antonio Conte akan menukangi Inter Milan dengan durasi kontrak selama tiga musim. Pelatih berusia 49 tahun itu dikabarkan setiap tahunnya akan menerima gaji 10 juta euro atau sekitar Rp 160 miliar.

Comments
Loading...