Erick Thohir Ungkap Niat Inter Gaet Messi

Inter Milan mengirimkan sinyal akan memboyong Lionel Messi dari Barcelona. Tapi, presiden Nerazzurri, Erick Thohir, akan melakukannya dengan sebuah syarat.

Inter sudah menunjukan keseriusannya di bursa transfer musim ini dengan menggaet banyak pemain. Geoffrey Kondogbia, Miranda, Stevan Jovetic, Jeison Murillo, dan juga Gary Medel, merupakan deretan pemain baru La Beneamata.

Dengan barisan pemain baru itu, Inter mampu tampil bagus di Liga Italia. Mereka mampu memuncaki klasemen Serie A dengan raihan 36 poin, unggul satu angka dari Fiorentina dan Napoli.

Inter yang masih berambisi untuk memperkuat skuat, lantas menyinggung-nyingung nama Messi sebagai pemain buruan. Itu seperti diucapkan oleh Erick Thohir di akun Twitter Inter.

“Messi ke Inter? Mengapa tidak! Saat dia menyelesaikan kontraknya dengan Barcelona. Dia akan menjadi rekrutan luar biasa, kata Thohir di akun Twitter Inter yang juga dikutip oleh Football Italia.

“Strateg kami jelas: kami ingin mengantarkan Inter ketempat yang layak. Di antara klub-klub terbaik dunia.”

“Kami menjadi yang pertama setelah 17 pertandingan. Kami merupakan tim yang solid, dengan keinginan besar untuk memetik kemenangan,” imbuh pengusaha yang juga ketua komite olimpiade Indonesia (KOI) itu.

Bursa transfer bulan Januari akan segera di buka. Saat itu akan menjadi kesempatan bagi seluruh tim untuk bisa memperkuat skuat untuk mengarungi sisa musim ini.