Erik Lamela Harap Spurs Bisa Manfaatkan Talenta Juan Foyth

Football5star.com, Indonesia – Bintang Tottenham Hotspur, Eric Lamela, berharap timnya bisa memanfaatkan talenta yang dimiliki Juan Foyth. Menurutnya, penampilan impresif sang bek muda di Copa America 2019 lalu bersama timnas Argentina sudah cukup membuktikan kualitasnya.

Sebagai informasi, Juan Foyth menjadi pilihan utama Lionel Scaloni di Copa America lalu. Keputusan itu terbilang berani mengingat ia bukan menjadi pilihan utama di Tottenham musim lalu

Untuk itu, Erik Lamela berharap Spurs bisa mengandalkan Foyth di musim depan. “Dia pemain muda yang selalu ingin berlatih keras dan bermain. Dia selalu menunjukkan karakter yang sangat bagus dan berkembang dengan baik,” katanya seperti dilansir Clarin, Senin (15/7/2019).

tbrfootball.com

“Saya sangat senang melihat perkembangannya dan saya selalu mencoba menolongnya sebisa mungkin.Tekanan tinggi di Argentina, bermain dengan para pemain terbaik, itu sudah membuktikan segalanya. Sekarang klub harus percaya padanya dan mencoba menurunkannya lebih sering,” sambungnya.

Musim lalu Juan Foyth hanya tampil 12 kali di Premier League. Sembilan laga di antara ia catat sebagai starter. Sedangkan di Copa America lalu ia tampil empat kali dan keempatnya sebagai starter.

“Dia pemain yang sangat percaya diri, saya bisa lihat itu disetiap sesi latihan dan pertandingan. Saya harap dia bisa memulai karier luar biasanya bersama timnas dan juga untuk Spurs musim depan,” tutup Erik Lamela.

Comments
Loading...