Erik Lamela Optimistis Tottenham Bisa Singkirkan Juventus

Football5star.com, Indonesia – Pemain sayap Tottenham Hotspur, Erik Lamela, mengakui Juventus merupakan tim yang sangat kuat. Meskipun demikian, pemain asal Argentina tersebut optimistis Spurs bisa mengalahkan Bianconeri untuk lolos ke perempat final Liga Champions.

Pekan depan, Tottenham dan Juventus akan beradu kekuatan pada leg pertama babak 16 besar kompetisi paling bergengsi antarklub Eropa ini. Lamela, yang sudah merasakan atmosfer sepak bola Italia bersama AS Roma, cukup yakin mereka bisa melewati rintangan tersebut.

“Saya optimistis. Saya pikir kami bisa melakukannya. Pada akhirnya, hal-hal yang detail menjadi penentu siapa yang melangkah,” ujar Lamela kepada Extra Time, yang merupakan suplemen Gazzetta dello Sport.

“Juventus sangat kuat, mereka sudah tampil dalam dua final Liga Champions dalam tiga tahun terakhir, tetapi kami juga kuat.”

“Enam scudetto berturut-turut sudah mengatakan bahwa mereka tim terbaik di Italia dalam beberapa tahun terakhir dan sepak bola mereka sulit, terutama pada level taktik. Juventus memiliki karakter, pengalaman, pertahanan yang tangguh dan hebat dalam setiap posisi.”

Lamela pun dimintai pendapat soal siapa striker terbaik di antara rekan setimnya, Harry Kane, dengan kompatriotnya yang menjadi andalan Juventus, Gonzalo Higuain.

Pemain berusia 25 tahun ini mengaku sulit memberikan jawaban. Baginya, baik Kane maupun Higuain memiliki kualitas sebagai striker terbaik di dunia. Kedua pemain ini pun bisa menjadi penentu dalam sebuah pertandingan.

Tottenham akan lebih dulu melakoni laga tandang ke J-Stadium pada Selasa (13/2) atau Rabu dini hari WIB. Setelah itu, tim besutan Mauricio Pochettino tersebut akan menjamu Si Nyonya Besar pada Rabu (7/3) atau Kamis dini hari WIB.

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More