Erik ten Hag Minta Ajax Tampil Lebih Baik pada Leg Kedua

Football5Star.com, Indonesia – Hasil 1-0 yang diraih pada leg I semifinal Liga Champions di kandang Tottenham Hotspur ternyata tak membuat Erik ten Hag puas. Pelatih Ajax itu meminta anak-anak asuhnya bermain lebih baik lagi saat menjalani leg II pada pekan depan.

Erik ten Hag tak menampik kemenangan 1-0 pada laga yang berlangsung Rabu (1/5/2019) dini hari WIB itu membuat Ajax berada di atas angin. Namun, dia tak ingin anak-anak asuhnya terlena. Menurut dia, penampilan Matthijs de Ligt dkk. di kandang Tottenham tidaklah memuaskan.

Ajax diminta Erik ten Hag bermain lebih baik lagi saat menjamu Tottenham pada leg II semifinal Liga Champions.
ad.nl

“Ini jadi start yang bagus. Kami bisa melanjutkan hal tersebut. Namun, kami juga tahu harus lebih baik lagi untuk menyelesaikannya pada pekan depan,” kata Erik ten Hag seperti dikutip Football5Star.com dari Nederlandse Omroep Stichting.

Hal yang membuat eks pelatih Bayern Munich Amatir itu tak puas adalah performa pada babak kedua. “Dengan bola, kami seharusnya mampu menguasainya lebih lama pada babak kedua. Bila itu dilakukan, kami akan dapat lebih tenang dan membuat lebih banyak peluang,” ujar dia.

Erik ten Hag mengingatkan lagi, kemenangan pada leg I bukan berarti Ajax sudah pasti melaju ke final. Statistik memang menunjukkan hanya satu tim yang gagal lolos ke final saat memenangi leg I semifinal di kandang lawan. Namun, dia tak mau terlena. “Kami berada di posisi yang bagus, tapi ini baru setengah jalan!” ucap dia lagi.

Comments
Loading...