Erik ten Hag Senang Ronaldo Dipastikan Perkuat Juventus

Football5Star.com, Indonesia – Kepastian Cristiano Ronaldo masuk skuat Juventus untuk laga melawan Ajax Amsterdam tak hanya membuat Massimiliano Allegri semringah. Kabar itu pun ternyata disambut hangat pelatih lawan, Erik ten Hag.

Bukannya menilai kehadiran Cristiano Ronaldo sebagai kerugian bagi Ajax, Erik ten Hag menilai hal tersebut justru positif. Menurut dia, anak-anak asuhnya perlu ujian berat. Kehadiran Cristiano Ronaldo pada laga leg I perempat final Liga Champions nanti termasuk dalam kriteria itu.

“Tentu saja akan sangat indah bila Ronaldo dapat tampil. Kami ingin mengukur diri dengan melawan yang terbaik,” jelas Erik ten Hag jelang laga Ajax vs Juventus, Selasa (9/4/2019), seperti dikutip Football5Star.com dari Algemeen Dagblad.

Akan tetapi, meskipun kembali diperkuat Cristiano Ronaldo, Juventus sebetulnya tak akan turun dengan kekuatan terbaik pada laga leg I perempat final Liga Champions nanti. Bek tengah Giorgio Chiellini dipastikan absen pada pertandingan di Stadion Johan Cruyff ArenA nanti karena cedera otot betis. Begitu pula Emre Can yang mengalami cedera ankle.

Khusus mengenai ketidakhadiran Chiellini, Erik ten Hag tak menilai itu sebagai handicap besar di kubu lawan. “Juventus tentu akan kehilangan pengalamannya. Namun, seperti halnya klub-klub top Eropa lainnya, mereka punya cukup banyak pemain bagus untuk menggantikan dia,” terang pelatih yang sempat menangan tim amatir Bayern Munich itu.

Comments
Loading...