Erik ten Hag Sudah Kantongi Cara Meredam Tottenham Hotspur

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Ajax, Erik ten Hag, optimistis menatap laga leg I semifinal Liga Champions di kandang Tottenham Hotspur, Rabu (1/5/2019) dini hari WIB. Dia mengaku sudah mengantongi cara meredam anak-anak asuh Mauricio Pochettino.

“Tottenham kadang kala mengubah sistem, tapi secara prinsip tetap sama. Hal terpenting bagi kami adalah bermain seperti biasa dan mengantisipasi perubahan-perubahan yang ada,” ujar Erik ten Hag pada konferensi pers jelang pertandingan seperti dikutip Football5Star.com dari Nederlandse Omroep Stichting.

Erik ten Hag sudah punya rencana pasti untuk Ajax agar dapat mengatasi permainan Tottenham Hotspur.
tubantia.nl

Untuk laga tandang pada semifinal nanti, mantan pelatih tim Bayern Munich Amatir itu mengaku sudah punya rencana pasti. Menurut dia, rencana matang itu pula yang membuat Ajax tak pernah kalah saat menjalani laga tandang pada gelaran Liga Champions kali ini.

Sejak melakoni babak kualifikasi hingga perempat final, Ajax melakoni delapan laga tandang. Hasilnya, Matthijs de Ligt cs. mengantongi empat kemenangan dan empat hasil imbang. Secara fenomenal, mereka menang di kandang Real Madrid dan Juventus, serta imbang di kandang Bayern.

Hal lain yang membuat Erik ten Hag optimistis Ajax mampu menuai hasil apik atas Tottenham adalah kondisi timnya yang kondusif. “Kami dalam kondisi bagus. Para pemain masih fit dan punay keinginan kuat. Noussair Mazraoui (yang sempat mengalami cedera kaki) juga terlihat oke. Kami dapat menunjukkan permainan terbaik,” ucap dia lagi.

Sementara itu, mengenai status underdog, Erik ten Hag tak ambil pusing. “Favorit atau bukan, tidak jadi masalah bagi kami. Saya tak bisa berbuat apa-apa soal itu. Namun, kenyataan hanya ada di atas lapangan!” kata dia menegaskan optimismenya.

Comments
Loading...