Eriksen Belum Tahu Kelanjutan Kariernya di Inter Milan

Football5star.com, Indonesia – Enam bulan berlalu, Christian Eriksen belum benar-benar jadi pilihan utama di Inter Milan. Situasi ini pun membuat dia tidak bisa menebak apa yang akan terjadi musim depan.

Sejak datang ke Inter Milan Januari lalu, ia lebih sering dimainkan sebagai pemain pengganti. Pelatih Antonio Conte sejatinya sudah mencoba untuk memfasilitasi perannya dengan menerapkan formasi 3-4-1-2.

Walau mampu bermain lebih nyaman, hal tersebut nyatanya belum membuat Antonio Conte puas. Namun, ia bertekad untuk membuktikan diri musim depan. Apalagi ia akan mengawalinya sejak laga kompetisi baru dimulai.

rte

“Saya memiliki beberapa hari libur, tapi sekarang saya bersama tim nasional dan saya masih belum memiliki informasi tentang apa yang akan dilakukan Inter saat saya kembali,,” kata Eriksen kepada DR Sporten, Rabu (2/9/2020).

“Saya tentu berharap bisa kembali dan semua orang akan memulai dari awal lagi. Lalu kita harus melihat apa yang sebenarnya dipikirkan pelatih. Dulu saya selalu menjadi starter, sekarang saya menghadapi situasi baru. Saya harus bekerja keras untuk keluar dari situasi ini,” katanya lagi.

Kendati belum tampil maksimal, pemain yang digaet dari Tottenham Hotspur mengaku sudah melakukan sebisanya. “Anda harus menerima semuanya begitu saja,” ia menambahkan.

“Saya merasa telah melakukan tugas saya dan secara keseluruhan saya senang dengan pilihan yang saya buat untuk datang ke Inter Milan. saya masih akan melakukannya di sini,” tutup Christian Eriksen.

Christian EriksenInter Milan