Eriksen Beri Sinyal Tertarik Gabung Madrid

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, membuka peluang untuk hengkang pada musim panas 2019. Selain itu, Eriksen mengaku tertarik pindah ke Real Madrid.

Eriksen belum pernah meraih trofi selama berseragam Spurs. Pada Sabtu (1/6/2019), dia gagal menjuarai Liga Champions setelah The Lilywhites takluk 0-2 dari Liverpool di partai puncak.

Eriksen menyatakan sangat menghormati Spurs. Namun, playmaker timnas Denmark itu mengungkapkan keinginannya untuk mencari tantangan baru.

“Saya merasa berada di titik ingin mencoba sesuatu yang baru dalam karier. Saya sangat menghormati segala sesuatu yang terjadi di Tottenham, tetapi juga ingin mencoba sesuatu yang baru,” kata Eriksen, seperti dilansir Ekstra Bladet.

“Saya berharap akan ada klarifikasi sepanjang musim panas. Itu rencana saya. Dalam sepak bola, Anda tidak tahu kapan klarifikasi akan muncul. Itu bisa terjadi kapan pun. Itu akan menjadi keputusan yang terbaik jika terjadi secepat mungkin, tetapi semua hal membutuhkan waktu dalam sepak bola,” tuturnya.

“Itu tergantung Daniel Levy dan tawaran dari klub lain atau Saya perlu duduk di meja dan menegosiasikan kontrak baru. Anda tidak bisa menetapkan waktu untuk diri sendiri,” ujar Eriksen.

Eriksen dikabarkan masuk daftar incaran Madrid. Akan tetapi, dia mengaku bahwa Los Blancos belum mengajukan penawaran resmi kepada Spurs.

Christian Eriksen merasa Tottenham Hotspur membiarkan Ajax menang pada leg I semifinal Liga Champions.
Christian Eriksen (Foto: Standard)

“Jika harus pergi, saya berharap akan menjadi langkah maju. Itu bisa menjadi sebuah kemajuan, tetapi Real Madrid harus menghubungi Tottenham dan mengatakan ingin merekrut saya. Sejauh yang saya tahu, mereka belum melakukan itu,” paparnya.

“Itu sulit dan tergantung banyak kemungkinan. Jika tidak ada tawaran menarik muncul, itu akan menjadi lebih menarik. Kenapa tidak saya bertahan di Tottenham? Jika menandatangani kontrak baru, itu tergantung dengan beberapa kondisi,” tutur Eriksen.

Comments
Loading...