Tottenham Hotspur Menang atas Paris Saint-Germain

Football5Star, Indonesia – Tottenham Hotspur menang 4-2 atas Paris Saint-Germain (PSG) pada laga International Champions Cup 2017 di Camping World Stadium, Minggu (23/7/2017) pagi waktu Indonesia.

Christian Eriksen, Eric Dier, Toby Alderweireld, dan Harry Kane berbagi gol Tottenham pada laga tersebut. Adapun dua gol PSG dibukukan oleh Edinson Cavani dan Javier Pastore.

Sebenarnya, PSG unggul terlebih dulu pada laga tersebut lewat gol Cavani pada menit ke-6. Namun, lima menit berselang, tendangan jarak jauh Eriksen membuat skor sama kuat.

“Saya hanya melihat ruang dan berpikir kenapa tidak mencoba. Ketika menendang dengan kaki kiri, saya yakin itu akan gol,” ucap Eriksen.

Kesalahan kiper PSG, Kevin Trapp, pada menit ke-18 dalam memberi umpan, membuat Tottenham berbalik unggul. Sepakan Trapp justru disambar Dier dan menjadi gol.

PSG sempat membuat keadaan menjadi imbang pada menit ke-36. Aksi individu Pastore membuat skor pada babak pertama berakhir imbang 2-2.

Pada awal babak kedua, PSG harus kehilangan Trapp yang diganjar kartu merah. Hal ini dimanfaatkan dengan baik oleh kubu The Spurs.

Dua gol tambahan Tottenham dicetak pada menit-menit akhir laga. Gol Alderweireld pada menit ke-82 mengubah skor menjadi 3-2 dan penalti Harry Kane empat menit berselang menegaskan kemenangan Tottenham.

Skor akhir 4-2 untuk kemenangan Tottenham atas PSG.

“Pertandingan hebat pada hari ini. Gol Eriksen juga luar biasa. Tapi, golku mungkin lebih baik,” kata Alderweireld berseloroh seusai laga.

Christian EriksenEdinson CavaniHarry KaneParis Saint-GermainTottenham Hotspur