Eriksen: Masalah Kontrak Tak Ada Hubungannya dengan Jam Terbang

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, percaya masalah kontraknya tak memperpangruhi jam terbangnya bersama The Lilywhites musim ini.

Kontrak Eriksen dengan Tottenham akan habis musim ini. Pemain asal Denmark itu sudah menyatakan ingin pindah dan mencari tantangan di klub lain, salah satunya Real Madrid.

Gara-gara hal ini Tottenham jadi jarang memainkan Eriksen. Meski demikian, menurut sang pemain, ia jarang bermain musim ini karena performanya menurun.

Christian Eriksen - Hakim Ziyech - Rafael van der Vaart - Tottenham - Ajax - Fox Sports
Fox Sports

“Saya yakin 100 persen Tottenham memiliki kepercayaan penuh pada saya. Tidak ada perbedaan besar, kecuali bahwa saya bermain lebih sedikit musim ini. Saya tidak merasa ada hubungan antara situasi kontrak saya dan fakta bahwa saya belum pernah bermain dalam banyak pertandingan,” kata Eriksen di Soccerway.

“Saya mungkin kurang efektif di lapangan. Tentu saja ada kesalahan, dan keputusan yang diambil juga harus dilakukan dengan benar. Mungkin itu yang kurang.”

“Saya berada dalam situasi yang tepat. Saya belum mengambil keputusan yang tepat. Ini sedikit tentang ketajaman yang hilang. Ini adalah sesuatu yang harus saya kerjakan sendiri,” ia menmabahkan.

Musim ini, Eriksen baru membela Tottenham dalam 14 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan dua gol dan satu assist.

Comments
Loading...