Eriksen Tak Bisa Bayangkan Final Liga Europa Tanpa Penonton

Football5star.com, Indonesia – Inter Milan akan menghadapi Sevilla pada final Liga Europa. Tapi jelang pertandingan ada sestuatu yang mengganjal dalam benak Christian Eriksen.

Christian Eriksen mengaku final kali ini akan terasa aneh. Penyebabnya tentu saja tidak ada fan yang datang ke stadion seperti biasa. Walau begitu ia menegaskan hal tersebut takkan mengurangi semangatnya dan skuat Inter Milan untuk memenangkan Liga Europa.

“Tentu saja kami senang dengan keberhasilan ini. Namun, ada hal yang berbeda dan Anda mengerti maksud saya. Bermain tanpa penonton bukanlah hal yang sama. Anda merindukan para penggemar di stadion,” kata gelandang asal Denmark seperti dilansir Football Italia, Rabu (19/8/2020).

skysports.com

“Anda merindukan atmosfer menakjubkan yang hanya bisa dibuat fan di stadion. Final ini akan berbeda, tapi pada akhirnya ada trofi yang harus didapat dan itulah tujuan utama kami,” ia menambahkan.

Bagi Eriksen, ini adalah final keduanya dalam dua musim beruntun. Musim lalu ia sukses membawa Tottenham Hotspur menembus final Liga Champions. Namun, kala itu timnya kalah 0-2 dari Liverpool.

Dan musim ini gelandang 28 tahun tidak ingin momen buruk tersebut terulang kembali. “Saya harus mengatakan bahwa final Liga Champions luar biasa, sekali pun kami kalah,” imbuhnya.

“Musim ini tujuan utama saya adalah untuk membuat situasi yang berbeda dari tahun lalu. Yaitu juara,” tutup Christian Eriksen.

Christian EriksenInter Milan