Eriksson: Inggris Vs Swedia 50-50

Football5star.com, Indonesia – Mantan Manajer Timnas Inggris, Sven-Goran Eriksson, mengaku tak sabar melihat duel Inggris vs Swedia di Piala Dunia 2018. Menurut pria asal Swedia tersebut, duel kedua tim pasti berlangsung sengit.

Inggris dan Swedia akan bentrok di babak perempat final Piala Dunia 2018. Tiga Singa lolos ke babak ini setelah menyingkirkan Kolombia. Sementara Swedia menundukkan Swiss.

@Squawka

Menurut Eriksson, kedua tim punya kelebihan masing-masing. Inggris punya bintang kelas dunia seperti Harry Kane. Sementara Swedia memiliki pertahanan baja di lini belakang.

“Sangat menyenangkan melihat Inggris menang dalam adu penalti, secara mental mereka sangat kuat. Jika Inggris berpikir mereka akan memiliki pertandingan yang mudah pada hari Sabtu, itu adalah kesalahan besar. Saya pikir itu bisa sangat sulit. Ini sulit bagi Swedia juga, tetapi mencetak gol melawan mereka sangat sulit,” kata Eriksson kepada Sky Sports News.

“Inggris memiliki para pemain secara individu untuk melakukan sesuatu yang istimewa. Harry Kane adalah salah satunya, Raheem Sterling juga. Tapi ketika saya bilang sulit mengalahkan Swedia, itu adalah kebenaran.”

“Italia mencoba di kualifikasi selama 180 menit dan mereka tidak mencetak gol. Jerman hanya mencetak gol lewat tendangan bebas di akhir laga melawan mereka. Saya menantikan duel nanti, ini 50-50,” Eriksson menambahkan.

Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...