Erling Haaland: Arsenal Bakal Bahagiakan Martin Odegaard

Football5star.com, Indonesia – Bomber timnas Norwegia, Erling Haaland, merasa sangat senang dengan keputusan Martin Odegaard yang pindah dari Real Madrid ke Arsenal. Menurut Haaland, Odegaard akan merasa bahagia di London Utara.

Odegaard didatangkan Arsenal dari Real Madrid dengan status pinjaman selama enam bulan. Pemain berpaspor Norwegia itu akan menjadi pesaing Emile Smith Rowe yang saat ini menjadi gelandang serang utama The Gunners.

“Arsenal adalah klub besar di Inggris. Tentu saja mereka memiliki gaya bermain yang berbeda dengan Real Madrid. Tapi, saya yakin Martin Odegaard akan cocok dengan gaya main Mikel Arteta,” ujar Erling Haaland dikutip football5star dari Metro.

“Saya yakin Odegaard akan merasa bahagia di sana. Sekarang, yang dia butuhkan adalah menit bermain reguler. Kita semua tahu seberapa hebat kemampuan milik Odegaard.”

“Ketika memiliki kepercayaan diri tinggi, Odegaard bisa membuat keajaiban dengan bola di atas lapangan,” kata Haaland menambahkan.

Odegaard merupakan pemain kedua yang didatangkan Arsenal di bursa transfer musim dingin. Pekan lalu, mereka sudah terlebih dahulu mendaratkan penjaga gawang asal Australia, Mat Ryan. Ia merapat dengan status pinjaman dari Brighton.

Selain mendatangkan Odegard dan Ryan, The Gunners juga sudah resmi melepas beberapa pemain. Diantaranya adalah Mesut Oezil dan Sokratis Papastathopoulos yang kontraknya diputus serta William Saliba yang dipinjamnkan ke Nice.

ArsenalErling HaalandMartin Odegaard