Haaland Bantah Minta Gaji Selangit ke Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Striker Norwegia, Erling Haaland, membantah dirinya menuntut gaji selangit ke Manchester United. Menurut dia, hal itu sama sekali tidak benar.

Erling Haaland menjadi buruan utama United, namun pada akhirnya memilih Dortmund dengan banderol 17 juta pounds saja. Sebelum keputusan itu dibuat, negosiasi Haaland dan United sudah dilakukan.

Agen Haaland, Mino Raiola, diyakini menginginkan bagian dari penjualan si pemain di masa depan sebagai bagian dari kesepakatan transfer. Namun, Setan Merah tidak menerimanya sehingga memilih mundur.

Hal itu membuat Erling Haalanddan agennya dianggap serakah karena tuntutan-tuntutan mereka. Sang pemain tidak terima dengan kritik itu.

Lucien Favre - Erling Haaland - Borussia Dortmund - Bleacher Report
Getty Images

“Manajer United, Ole Gunnar Solskjaer, sangat penting bagi saya untuk sampai ke posisi ini. Tapi kami menyimpulkan bahwa Dortmund adalah pilihan terbaik bagi saya. Di situlah saya merasa paling baik, dan karenanya pilihan jatih ke Dortmund,” kata Erling Haaland kepada Viasport.

“Kabar soal gaji tidak benar, orang-orang yang menulis itu mengada-ada. Mereka harus menjelaskannya kepada saya jika mereka bertemu. Uang fokus saya. Agak lucu jika saya mendapatkan label itu. Semua orang yang dekat dengan saya tahu bahwa saya bukan tipe orang seperti itu,” Haaland menambahkan.

Erling Haaland sendiri langsung tancap gas bersama Dortmund di paruh kedua musim ini. Ia sudah menyumbangkan delapan gol dalam lima penampilan.

Comments are closed.