Erling Haaland Bikin Jude Bellingham dan Jadon Sancho Terkesima

Football5star.com, Indonesia – Dua pemain Borussia Dortmund, Jadon Sancho dan Jude Bellingham, mengaku sangat terkesima dengan ketajaman milik Erling Haaland. Keduanya mengaku sangat senang ketika diberi kesempatan main bareng Haaland.

Musim ini, Haaland memang menjadi salah satu bomber paling ditakuti di Eropa. Pemain berpaspor Norwegia itu sukses 17 gol dan tiga assist dari 13 penampilannya di semua kompetisi.

Dinihari tadi, Haaland kembali berhasil menunjukkan kapasitasnya sebagai bomber tajam. Ia sukses mencetak dua gol ke gawang Club Brugge dan membawa Dortmund meraih kemenangan dengan skor 3-0.

Erling Haaland - Dortmund - Jadon Sancho - Jude Bellingham - uefa. com 2
uefa.com

“Erling Haaland merupakan pemain yang luar biasa. Dia berhasil mencetak enam gol dalam dua laga terakhir. Dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia dan saya selalu senang jika dimainkan dengannya,” kata Jude Bellingham dikutip dari laman resmi UEFA.

Senada dengan Bellingham, Sancho juga mengaku kagum dengan ketajaman Haaland di mulut gawang lawan. ia pun mengatakan bahwa Haaland pantas meraih gelar Golden Boy 2020.

“Saya selalu senang dimainkan dengan Haaland. Dia adalah pemain yang luar biasa dan selalu memberikan kontribusi maksimal di atas lapangan. Saya merasa senang karena bisa memberinya assist malam ini,” kata Jadon Sancho.

“Baru-baru ini, dia berhasil meraih gelar Golden Boy 2020. Capaian tersebut membuat saya turut senang. Karena, Haaland pantas mendapatkannya berkat kerja kerasnya selama ini,” pungkas Sancho.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More