Erling Haaland Buka Pintu untuk Pindah ke Liga Inggris

Football5star.com, Indonesia – Striker RB Salzburg Erling Haaland mengirim sinyal untuk pindah ke Liga Inggris pada musim depan. Menurut striker 19 tahun itu, ia ingin mengikuti jejak sang ayah Alf Haaland yang pernah bermain di Manchester City dan Nottingham Forest.

“Saat ini saya memang fokus pada pekerjaan saya di RB Salzburg. Saya mencoba untuk menikmati apa yang saya lakukan di sini,” kata Erling Haaland seperti dikutip Football5star.com dari Talksport, Selasa (10/12/2019).

RB Leipzig - Erling Haaland - Manchester United - @erling.haaland 2
instagram.com/erling.haaland

“Tapi untuk ke depan, ayah saya yang pernah bermain di sana banyak membantu memberikan saran. Saya memang ingin mendapat saran dalam karier dari dirinya,” ucapnya.

Striker yang sudah mencetak 28 gol dari 21 pertandingan bersama RB Salzburg ini memang jadi incaran utama banyak klub besar Liga Inggris seperti Manchester Ciy dan Manchester United. Tak hanya dua klub itu, Juventus juga dikabarkan ingin memboyong Haaland.

“Sekali lagi untuk saat ini fokus saya bersama RB Salzburg. Saya menikmati bermain di sini tiap harinya.” tutup Haaland.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More