Erling Haaland Diminta Jangan Ikuti Jejak Luka Jovic

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Real Madrid dan timnas Inggris, Steve McManaman memberikan saran kepada striker Norwegia, Erling Haaland terkait masa depannya di Borussia Dortmund.

Menurut McManaman, Haaland tak perlu terburu-buru untuk pindah dari Dortmund menunju klub besar. Ia harus memanfaatkan kondisinya bersama Dortmund untuk menjadi lebih matang.

Erling Haaland Ingin Bermain di Banyak Negara Seperti Zlatan Ibrahimovic

“Mengenai Erling Haaland sudah pasti terlalu dini untuk menyarankan dia segera pergi dari Dortmund. Ia tampak bahagia di sana dan yang lebih penting, ia bisa bermain teratur dan mencetak gol,” kata McManaman seperti dikutip Football5star.com dari marca, Minggu (22/3/2020).

“Dia pasti harus bergerak ketika dia sudah mencapai titik pemain berpengalaman. Setidaknya setelah ia telah melakoni 200 pertandingan lebih untuk Dortmund,” tambahnya.

McManaman pun memberi contoh soal kegagalan Luka Jovic bersama Real Madrid di musim ini.

“Anda telah melihat apa yang terjadi pada Luka Jovic pada musim ini. Dia hampir tidak pernah menendang bola untuk Real Madrid padahal musim sebelumnya luar biasa di Bundesliga,”ucapnya.

Erling Haaland menurutnya tidak membutuhkan tekanan dari publik untuk membela klub besar. Bersama Dortmund, Haaland memang jadi fenomena tersendiri. Tak heran banyak klub besar Eropa seperti Real Madrid begitu ingin mendapat jasanya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More