Erling Haaland Disarankan Ikuti Jejak Robert Lewandowski

Football5Star.com, Indonesia – CEO Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke, berbicara soal peluang transfer dua pemain mudanya, Erling Haaland dan Jadon Sancho. Watzke menyebut Haaland masih akan bertahan lama di Dortmund, sedangkan Sancho memang sudah siap untuk di transfer.

Haaland dan Sancho merupakan dua pemain yang paling banyak diminati oleh klub-klub eropa. Sancho tentu saja sangat santer untuk pindah ke Manchester United musim lalu, tapi gagal karena tawaran United terlalu rendah. Hal itu bisa jadi salah satu penyebab turunnya performa Sancho musim ini, dan Watzke mengakui hal itu.

jadon sancho-erling haaland-bundesliga-bbc
BBC

“Jadon mungkin secara tidak sadar telah mempersiapkan transfer. Saya pikir dia setidaknya telah memikirkan banyak hal tentang hal itu sehingga dia kehilangan ketenangannya,” ucap Watzke seperti dikutip Football5Star.com dari Bulinews.

Berbeda dengan Sancho, Watzke menyebut bahwa Erling Haaland akan bertahan lebih lama lagi di klub. CEO Die Borussen itu menyarankan Haaland untuk mengikuti jejak Robert Lewandowski saat menjadi pemain Dortmund.

“Saya tidak berpikir itu akan terjadi (Haaland dijual). Erling dan agennya, Mino Raiola, tahu apa yang mereka miliki dalam diri kami. Saya hanya bisa menyarankan dia untuk melakukan seperti yang dilakukan Robert Lewandowski. Saat itu, dia memberi dirinya waktu untuk menjadi pemain kelas dunia absolut di Dortmund,” kata Watzke.

Dia melanjutkan, “Anda tidak dapat melakukannya hanya dalam satu tahun. Dan jelas bahwa jika Haaland meninggalkan kami pada suatu saat, dia hanya akan pergi ke klub yang lebih besar. Dan tidak banyak yang perlu dipertimbangkan. Jika Anda pergi ke klub seperti contoh, Real Madrid, Anda harus menjadi pemain kelas dunia.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More