Erling Haaland Diyakini Akan Bisa Jebol Gawang PSG

Football5star.com, Indonesia – Performa gemilang Erling Haaland bersama Borussia Dortmund membuat Lucien Favre merasa sangat senang. Saking senangnya, Favre sesumbar Haaland akan mampu mencetak gol ke gawang Paris Saint-Germain (PSG) dinihari nanti.

Semenjak mendarat di Dortmund, Haaland memang mampu menunjukkan penampilan yang luar biasa. Pemuda asal Norwegia itu berhasil mencetak delapan gol dari enam laga bersama Der BVB.

Tak hanya itu, Haaland juga memiliki koleksi delapan gol di ajang Liga Champions musim ini. Catatan tersebut ia raih ketika memperkuat Red Bull Salzburg di babak grup.

instagram.com/erling.haaland

“Tentu saja bermain di Dortmund akan terasa berbeda untuk Erling Haaland. Tapi, dia sudah bermain di Liga Champions musim ini bersama Salzburg. Jadi, saya yakin dia takkan butuh waktu lama untuk kembali mencetak gol,” kata Lucien Favre dikutip dari laman resmi UEFA.

Lebih lanjut, Favre juga sudah menyiapkan strategi khusus untuk meredam lini depan PSG di laga nanti. Salah satu metode persiapan yang ia lakukan jelang laga nanti adalah, menonton rekaman permainan PSG.

“Untuk menyiapkan diri jelang laga nanti, kami sudah menyaksikan beberapa laga PSG. Selain itu, kami juga sudah menganalisis pergerakan barisan depan mereka,” kata Favre.

“Mereka adalah tim yang berbahaya karena sanggup mengungguli Real Madrid di babak grup. Tapi, kami lebih fokus terhadap performa kami sendiri,” tandas Favre.

Borussia DortmundErling HaalandLucien FavreParis Saint-Germain