Erling Haaland Membuat Dortmund Akan Kehilangan Seorang Pemain

Football5star.com, Indonesia – Keputusan Borussia Dortmund yang mendatangkan Erling Haaland ternyata tak disukai oleh Paco Alcacer. Media-media Jerman mengabarkan Alcacer siap angkat kaki dari Signal Iduna Park dalam waktu dekat.

Menurut laporan dari Bild, hubungan Alcacer dengan Lucien Favre memang mulai memburuk semenjak kehadiran Erling Haaland. Alcacer pun sudah meminta kepada manajemen Dortmund untuk dilepas dalam waktu dekat.

Bild juga mengabarkan kalau Alacacer mulai menarik diri dan lebih sering menyendiri dalam beberapa hari terakhir. Sang pemain juga dilaporkan tak menunjukkan sikap yang baik di sesi latihan semenjak kedatangan Haaland.

Paco Alcacer - Erling Haaland - Dortmund - Fear the Wall
Fear the Wall

Dortmund pun sebenarnya takkan keberatan untuk melepas Alcacer. Akan tetapi, mereka meminta dana sebesar 30 juta Euro kepada siapapun yang berminat untuk menggunakan jasa pemain asal Spanyol tersebut.

Kabarnya, sudah ada sejumlah klub yang siap menampung Alcacer. Beberapa nama diantaranya adalah Valencia dan Atletico Madrid. Selain itu, Chelsea dan Manchester United yang sedang mencari striker tambahan juga memiliki peluang untuk mendaratkan Alcacer.

Alcacer mendarat di Dortmund pada musim panas tahun 2018 lalu dengan status pinjaman dari Barcelona. Statusnya pun dipermanenkan beberapa bulan setelahnya berkat penampilan menggila Alcacer di Bundesliga.

Selama satu setengah musim bermain di Dortmund, Paco Alcacer memang kerap kali menderita cedera. Akan tetapi, ia tetap mampu menunjukkan penampilan terbaiknya untuk Der BVB. Pemain 26 tahun itu berhasil menyumbangkan 26 gol dari total 47 penampilannya di semua kompetisi.