Erling Haaland Menuju RB Leipzig?

Football5star.com, Indonesia – Pelatih RB Leipzig, Julian Nagelsmann, mengaku sudah sempat melakukan pertemuan dengan bomber Red Bull Salzburg, Erling Haaland. Pertemuan itu dilakukan untuk membahas prospek kepindahan Haaland ke Leipzig.

Nagelsmann sendiri mengatakan kalau pertemuan dengan Haaland berjalan dengan singkat. Selain itu, ia juga enggan memberikan kepastian apakan RB Leipzig akan mendaratkan Haaland di bursa transfer mendatang atau tidak.

“Saya berusaha menjelaskan filosofi permainan yang saya miliki kepada Erling Haaland menggunakan bahasa Inggris. Tak ada yang bisa dipastikan setelah pertemuan singkat tersebut,” ungkap Julian Nagelsmann kepada Bild.

RB Leipzig - Erling Haaland - Julian Nagelsmann - Bleacher Report
dierottenbullen.com

“Pertemuan seperti ini biasanya hanya berlangsung satu arah. Biasanya, pelatih akan menjelaskan panjang lebar mengenai filosofinya. Sementara, sang pemain hanya duduk sembari mendengarkan jabaran dari sang pelatih,” ujar Nagelsmann menambahkan.

RB Leipzig bukanlah satu-satunya klub Jerman yang berminat mendaratkan Haaland. Beberapa hari lalu, sang pemain bersama agennya, Mino Raiola, dikabarkan sempat menemui para petinggi Borussia Dortmund untuk membicarakan prospek kepindahan dari Red Bull Salzburg.

Haaland memang menjadi salah satu pemain muda terbaik di Eropa musim ini. Bomber asal Norwegia itu sukses mencuri perhatian publik setelah mengemas 28 gol dari total 22 penampilannya untu, Salzburg di semua kompetisi.

Meskipun tampil ganas, Haaland gagal membawa Salzburg melaju ke babak 16 besar Liga Champions. Mereka harus tergusur ke Liga Europa setelah hanya mampu finis di posisi tiga klasemen grup E.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More