Erling Haaland: Sevilla Lawan Tangguh, Sulit untuk Dikalahkan

Football5star.com, Indonesia – Striker Borussia Dortmund, Erling Haaland mengaku bahwa Sevilla merupakan lawan tangguh yang sulit untuk dikalahkan. Dortmund akan bertandang ke markas Sevilla, Stadion Ramón Sánchez Pizjuán, Kamis (18/2/2021) di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

“Mereka adalah lawan yang tangguh tetapi kami harus memberikan yang terbaik dan kami harus benar-benar bermain di level tertinggi kami untuk memiliki peluang melawan Sevilla. Mereka tim yang bagus, sulit untuk melawan mereka,” ucap Haaland seperti dikutip Football5star.com dari laman resmi uefa, Selasa (16/2).

Borussia Dortmund vs Hoffenheim Erling Haaland Selamatkan BVB dari Kekalahan

Haaland sendiri mengaku memiliki motivasi sendiri untuk bisa memberikan permainan terbaik melawan Sevilla. Pada musim lalu, Haaland takluk oleh PSG di babak 16 besar, hal ini yang tak ingin diulangi oleh pemain asal Norwegia itu.

“Saya sangat termotivasi untuk melakukan itu dan saya juga berharap kami melangkah lebih jauh di musim ini. Jadi kami harus tampil lebih baik,” tambah Erling Haaland.

Saat disinggung apakah Dortmund memiliki kans untuk bisa menjadi juara Liga Champions. Haaland menyebut bahwa saat ini Dortmund adalah tim yang tak diunggulkan namun siap memberikan kejutan.

“Jujur saya, sulit untuk menjawab apakah kami bisa menang melawan Sevilla. Anda tahu berapa banyak tim yang bagus untuk kompetisi ini. Jadi saya sebut saja kami yang tidak diunggulkan dan kita lihat apa yang akan terjadi.” ucapnya.

Dortmund berada di kondisi kurang baik jelang lawan Sevilla. Dari lima pertandingan terakhir, Erling Haaland dkk kalah dua kali, menang dua kali, dan imbang satu kali.

Sedangkan tim tuan rumah menyapu bersih lima laga dengan kemenangan, termasuk menghantam Barcelona dengan skor dua gol tanpa balas di leg pertama semifinal Copa del Rey.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More