Erling Haaland Ungkap Alasan Sebenarnya Tolak Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Striker Borussia Dortmund, Erling Haaland akhirnya buka suara terkait penolakannya terhadap Manchester United. Haaland membantah bahwa ia menolak pinangan United karena masalah finansial.

Ditegaskan oleh Haaland, bahwa keputusannya menolak United dan menerima Dortmud karena alasan yang ia yakini adalah tepat yakni Dortmund ialah klub terbaik untuknya saat ini.

“Kami mendapatkan banyak tawaran, namun setelah kami berunding, kami memutuskan bahwa Dortmund adalah opsi terbaik untuk saya.” kata Haaland seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports, Jumat (14/2/2020).

Cuma Erling Haaland yang Bisa Lakukan Ini Dalam Sejarah Bundesliga 1 - @erlinghaaland
@erlinghaaland.

“Saya juga merasa bahwa Dortmund adalah klub terbaik untuk saya saat ini. Itulah mengapa saya datang ke Dortmund.” tambahnya.

Kegagalan United bernegosiasi dengan pihak Haaland di bursa transfer lalu memang disesalkan banyak pihak. Menurut mantan pemain United, Lee Sharpe, United sangat merugi tak bisa mengontrak Haaland.

“Saya terkejut United tak terlalu aktif di bursa transfer. Mereka jelas membutuhkan dua atau tiga pemain baru di musim panas. Ole Gunnar Solskjaer kekurangan stok pemain di lini depan, dia membutuhkan satu atau dua striker baru. Kegagalan terbesar bagi saya adalah Erling Haaland,” kata Sharpe

Faktanya, ucapan dari Haaland memang terbukti benar. Beberapa waktu lalu, Haaland menjadi pemain pertama sepanjang sejarah Bundesliga yang sukses mengemas tujuh gol dari tiga laga pertama di kasta tertinggi Liga Jerman.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More