Ernesto Valverde Berharap Tuah Camp Nou

Football5star.com, Indonesia – Jelang partai Barcelona vs Liverpool, Ernesto Valverde mengaku berharap para suporter yang hadir di Camp Nou bisa memberikan dukungan yang maksimal. Menurutnya, keberhasil Barcelona di partai melawan Liverpool berada di tangan penonton.

Dengan kapasitas yang menyentuh angka 99.000, Camp Nou menjadi salah satu stadion dengan atmosfer yang cukup mencekam untuk setiap tim tamu. Namun, Juergen Klopp sudah mengatakan bahwa dirinya tak takut mengahadapi tekanan di markas Barcelona.

“Dalam beberapa pekan terakhir, penonton di Camp Nou berhasil menunjukakn dukungan yang luar biasa. Mereka membuat kami bermain dengan motivasi yang sangat tinggi di setiap pertandingannya,” kata Ernesto Valverde dilansir Sky¬†Sports.

Ernesto Valverde - Barcelona vs Liverpool - Camp Nou - Barca Blaugranes
Barca Blaugranes

“Kami merasakan hal itu. Saya rasa, lawan-lawan kami juga merasakan hal yang serupa. Jadi, kami tentu berharap mereka akan tertekan dengan dukungan suporter di Camp Nou,” imbuhnya.

Rekor Barcelona di Camp Nou pada ajang Liga Champions musim ini boleh dibilang cukup menakutkan. Pasalnya, mereka berhasil meraih lima kemenangan dan satu imbang dari enam partai kandang mereka di ajang Liga Champios musim ini. Tottenham Hotspur merupakan satu-satunya tim yang bisa mengimbangi Barcelona di kandangnya.

Partai leg pertama antara Barcelona vs Liverpool akan digelar pada Kamis (2/5) dinihari nanti. Sepekan setelahnya, kedua tim akan kembali saling berhadapan. Di partai leg kedua, Liverpool akan berlaku sebagai tim tuan rumah.

Comments
Loading...