Ernesto Valverde Merasa Tak Henti Dihantui Neymar

Football5Star.com, Indonesia – Ernesto Valverde, pelatih Barcelona, merasa sangat lelah menghadapi pertanyaan menyangkut masa depan Neymar. Sampai-sampai, dia merasa seperti tak henti dihantui bayang-bayang megabintang asal Brasil tersebut.

Rumor Neymar balik kucing dari Paris Saint-Germain (PSG) ke Barcelona memang belum berakhir. Sebelum bursa transfer ditutup, rumor itu akan terus bergulir. Imbasnya, pertanyaan soal sang pemain pasti saja diajukan dalam setiap kesempatan kepada Ernesto Valverde.

Neymar seperti terus mengejar-ngejar Ernesto Valverde meskipun bukan lagi bertatus pemain Barcelona.
as.com

Tak terkecuali selepas laga melawan Napoli, Kamis (8/8/2019). Pelatih Barcelona itu kembali mendapatkan pertanyaan hal tersebut. Kali ini terkait rumor kemungkinan sang pemain bergabung dengan seteru El Barca, Real Madrid.

“Sekarang Madrid, besok kita lihat apa yang akan terjadi. Dua tahun lalu, dia berada di sini dan saya harus menjawab begitu banyak pertanyaan dari para jurnalis. Sekarang, mereka lagi-lagi menanyai saya tentang dia,” urai Ernesto Valverde seperti dikutip Football5Star.com dari Diario As.

Pelatih berumur 55 tahun itu pun lantas mengungkapkan rasa lelahnya menghadapi pertanyaan soal Neymar. “Sepertinya Neymar terus mengejar saya. Kami tak bisa berbicara apa pun soal pemain-pemain yang tak ada di tim kami,” kata dia lagi.

Saat ini, Barcelona masih menjalani tur pramusim di Amerika Serikat. Anak-anak asuh Ernesto Valverde akan kembali menghadapi Napoli pada Minggu (11/8/2019) dini hari WIB. Sejauh ini, dalam empat laga uji tanding pramusim, El Barca mengemas tiga kemenangan dan satu kali kalah. Satu-satunya kekalahan diderita dari Chelsea pada laga pertama.

Comments
Loading...