Valverde Siap Mainkan Cillessen di Copa del Rey

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde mengistirahatkan sejumlah pemain andalannya saat menghadapi Cultural Leonesa di Stadion Reino de Leon pada leg pertama 32 besa Copa del Rey, Kamis (31/10/2018).

Nama-nama seperti Marc-Andre Ter Stegen, Gerard Piqué, Jordi Alba, Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Philippe Coutinho, dan Luis Suárez kemungkinan tak akan dimainkan di laga tersebut.

Ernesto Valverde membawa skuat mudanya untuk menghadapi Cultural Leonasa seperti Inaki Pena, Jorge Cuenca, Riqui Puig, Chumi, dan Carles Alena. Walau demikian, sang pelatih juga menyertakan pemain senior seperti Nelson Semedo, Rafinha, Clement Lenglet, dan Jasper Cillessen.

Ernesto Valverde Siap Mainkan Jasper Cillessen di Copa del Rey
en.as.com

Khusus nama terakhir akan menjalani laga pertamanya musim ini. Ernesto Valverde mengakui bahwa persaingan di barisan penjaga gawang membuatnya harus menepikan Jasper Cillessen.

“Jasper baik-baik saja, kemarin adalah hari yang buruk, Besok dia akan bermain. Saya melihatnya dengan baik,” kata Ernesto Valverde seperti dikutip Football5star dari Mundo Deportivo, Selasa (30/10/2018).

“Itu adalah posisi yang tidak mudah karena Marc berada pada tingkat yang hebat. Meskipun dia bersaing dengan baik dan keduanya berada pada level yang bagus. Saya memilih Marc ke Liga dan Champions, dia bersaing dengan baik,” sambungnya.

Musim ini Marc-Andre Ter Stegen bermain di seluruh pertandingan yang dijalani Barcelona. Dari 14 pertandingan yang telah ia mainkan, total empat kali cleansheet telah dibuat oleh kiper asal Jerman tersebut.

Comments
Loading...