Valverde Tak Ingin Gegabah Soal Puig

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, tidak ingin gegabah soal pemain mudanya, Ricard Puig. Gelandang berusia 18 tahun tersebut tampil memukai selama pramusim dan membuat para fans ingin ketagihan melihat aksinya.

Menanggapi ekspektasi tersebut, Valverde tetap punya pendirian tersendiri. Baginya, Puig tetaplah pemain muda yang masih butuh jam terbang tambahan untuk berkembang. Oleh karena itu, ia meminta para fans untuk bersabar.

Riqui Puig - Football5star
extratips.com

“Tentu kami senang terhadap respons yang didapat soal para pemain muda. Riqui bermain cukup baik pada babak kedua dan kami tidak ingin terlalu memberinya tekanan yang berlebihan ,”kata Valverde seperti dikutip dari SportMole.

“Kita harus bicara soal garis besar klub. Ini adalah soal bagaimana kami memenangkan Supercopa, bukan masalah Puig main atau tidak. Tapi kami tetap senang melihat perkembangan yang ia tunjukkan sejauh ini,” lanjutnya.

Barcelona baru saja melakoni pertandingan persahabatan melawan AC Milan. Puig masuk pada babak kedua dengan menggantikan Paco Alcacer. Penampilan apiknya mampu membuat pelatih tim lawan, Gennaro Gattuso terpukau.

Valverde dan anak asuhnya diagendakan bertanding melawan Sevilla pada Senin (13/8) mendatang dalam Supercopa. Jika berjalan sesuai rencana, pertandingan akan tetap dilaksanakan di Grand Stade de Tanger, Maroko.

Comments
Loading...