Ernesto Valverde Tak Tahu Klaim Gerard Pique Soal Neymar

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengaku tak tahu-menahu soal kesiapan para bintangnya dipotong gaji demi memulangkan Neymar seperti yang diklaim Gerard Pique. Dia hanya bisa tertawa saat ditanya mengenai hal itu karena tak ada yang menyampaikan hal itu kepada dirinya.

“Saya sama sekali tak tahu,” kata Ernesto Valverde, Jumat (1/11/2019), dalam konferensi pers jelang lawan Levante seperti dikutip Football5Star.com dari Diario Sport. “Tak ada seorang pun yang mengusulkan itu kepada saya. Tidak saat dia (Neymar) pergi, tidak juga ketika ada kemungkinan dia kembali.”

elperiodico.com

Sebelumnya, seperti dilansir Soccerway, Gerard Pique mengungkapkan kesiapan para bintang Barcelona berkorban demi Neymar. Dia paham, El Barca terancam melanggar Financial Fair Play bila Neymar kembali. Untuk itu, mereka siap mengubah kontrak dengan menurunkan besaran gaji yang diterima.

Awal musim ini, Neymar santer dikabarkan akan kembali ke Barcelona. Bintang timnas Brasil itu merasa tak betah di Paris Saint-Germain. Kubu Les Parisiens pun sangat terbuka untuk memulangkan dia ke Camp Nou. Namun, mereka juga tak mau rugi dan menetapkan beberapa skenario.

Pada akhirnya, tak satu pun skenario yang disepakati oleh Barcelona dan Paris Saint-Germain. Sang megabintang pun harus gigit jari. Dia mesti melupakan impian kembali ke Camp Nou dan berusaha keras untuk meraih kembali simpati para fan Les Parisiens.

Keinginan Neymar kembali ke Barcelona membuat para fan Paris Saint-Germain marah besar. Mereka menunjukkan hal itu setiap kali sang megabintang tampil. Namun, hal itu tak menutupi kebintangan eks pemain Santos tersebut. dalam beberapa laga, dia menjadi penyelamat atau penentu kemenangan timnya.

BarcelonaErnesto ValverdeGerard PiqueLaLigaLiga SpanyolNeymar