Escobar Masih Sabar Tunggu Gol Perdana Untuk Persija

Football5star.com, Indonesia –  Sejak bergabung Persija Jakarta beberapa bulan belakangan, Silvio Escobar masih belum mampu menjawab ekspektasi fans. Namun, pemain kelahiran Paraguay tersebut menegaskan akan tetap berusaha memperbaiki penampilan bersama tim ibu kota.

Dalam lima pertandingan yang sudah dilakoni sejauh ini, belum satu pun gol ia sumbang. Padahal, ia punya beban cukup berat yakni menggantikan posisi Marko Simic yang hingga kini belum kembali.

Persija Jakarta berkesempatan menjajal kekuatan Kalteng Putra pada perempat final Piala Presiden 2019. Peluang ini yang coba dimanfaatkan Escobar untuk membuktikan kepada fans bahwa ia pantas berada di skuat ibu kota.

persija gunakan jersey baru di piala presiden
Silvio Escobar

“Sejauh ini memang kami sudah melakukan persiapan jelang melawan Kalteng Putra. Jadwal kami memang padat, tapi harus tetap berpikir positif untuk bisa lolos ke babak selanjutnya. Semoga saya bisa membantu tim,” ucapnya usai latihan di Lapangan PSAU, Halim, Rabu (20/3) sore.

“Rasa penasaran untuk mencetak gol pasti ada. Mudah- mudahan lawan Kalteng Putra saya bisa bantu tim raih hasil positif. Kondisi saya sekarang bisa dibilang sudah kembali 100 persen, tinggal lihat bagaimana di lapangan nanti,” katanya melanjutkan.

Persija Jakarta berhasil lolos ke babak delapan besar usai menjadi juara Grup D Piala Presiden 2019. Dalam undian yang berlangsung di Jakarta pada Selasa (19/3) sore, Escobar dkk  akan menghadapi tim kuda hitam, Kalteng Putra.

Comments
Loading...