Espanyol vs Atletico Madrid: Sengit di RCDE Stadium

Football5star.com, Indonesia – Atletico Madrid akan tandang ke Espanyol pada lanjutan pertandingan La Liga di RCDE Stadium, Minggu (23/4) dinihari WIB. Kedua tim sedang berada dalam penampilan terbaiknya.

Espanyol hanya sekali kalah dalam enam laga pamungkasnya. Sementara Atletico belum merasakan pahitnya kekalahan pada 11 laga terakhir.

Hanya saja, Atletico punya tantangan yang besar karena jadwal yang begitu padat. Fernando Torres dan kawan-kawan hanya memiliki persiapan tiga hari jelang laga di kandang Espanyol ini. Atletico baru saja melalui duel hidup mati melawan Leicester City di Liga Champions.

Karena jadwal yang padat ini, bukan tidak mungkin Atletico akan melakukan sejumlah rotasi. Pelatih Diego Simeone mungkin akan mencadangkan Antoine Griezmann pada awal laga. Pemain asal Prancis itu akan digantikan Kevin Gameiro yang baru sembuh dari cedera dan sudah siap bermain.

Sementara itu, kubu Espanyol akan mengandalkan sosok Gerard Moreno di lini depan. Penyerang berusia 25 tahun sudah mencetak 11 gol di La Liga pada musim ini. Catatan ini akan jadi modalnya untuk menembus pertahanan Atletico yang selama ini dikenal begitu kokoh.

Moreno tentu saja tidak sendirian. Ia akan dibantu oleh Pablo Piatti di lini tengah. Sang otak serangan sudah mencetak 10 gol dan sembilan assist bagi Espanyol.

Comments
Loading...