Essien Reuni dengan van Dijk dan Maitimo di Stamford Bridge

Football5star.com, Indonesia – Walau hanya semusim bermain untuk Persib Bandung, Michael Essien tampaknya memiliki hubungan yang erat dengan dua mantan rekannya, Sergio van Dijk dan Raphael Maitimo. Ini dibuktikan dengan reuni kecil yang mereka lakukan di markas Chelsea, Stadion Stamford Bridge.

Essien mengundang van Dijk dan Maitimo ke Stamford Bridge saat Chelsea menjamu Leicester City akhir pekan lalu. Ketiganya pun terlihat akrab ketika menyantap hidangan makan siang di stadion kebanggaan The Blues itu.

Kedatangan Maitimo ke Inggris kali ini tak lepas dari sudah berakhirnya kompetisi Liga 1 2018, sehingga pemain Persebaya Surabaya ini tak punya hambatan berarti untuk menyanggupi ajakan Essien.

Essien (football5star.com) 2
goal.com

Sementara van Dijk sejak Januari lalu sudah hengkang ke klub Belanda, VV Pelikaan S. Tapi status klubnya yang bermain di level bawah Liga Belanda membuat sang bomber tidak keberatan terbang ke Inggris.

Seperti yang diketahui, Essien pernah mengejutkan sepak bola Indonesia ketika bersedia bermain di Liga 1 bersama Persib pada Liga 1 2017. Tapi keberadaannya bersama van Dijk dan Maitimo gagal membawa tim berprestasi.

Mereka hanya membawa Maung Bandung berada di peringkat ke-13. Adapun Essien yang saat itu kerap diganggu dengan masalah cedera mencatatkan 29 penampilan dan menorehkan lima gol serta satu assist. Musim berganti, manajemen tidak memperpanjang kontrak sang gelandang dan hingga saat ini dirinya belum memiliki klub.

Comments
Loading...